Tampang

Tetap Bersinar Meski Ketek Hitam! Potret Liburan Pevita Pearce Berbalut Bikini Jadi Bahan Pembicaraan

10 Jun 2024 21:09 wib. 520
0 0
Gaya seksi Pevita Pearce
Sumber foto: Goggle

Pevita Pearce, salah satu artis kenamaan di Tanah Air, selalu mampu mencuri perhatian publik dengan berbagai aspek kehidupannya. Bakat aktingnya yang luar biasa telah membawanya menuai kesuksesan sejak peran pertamanya sebagai Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006. Keterampilan akting Pevita mampu membuat setiap penggemar terpikat dan terpesona.

Perannya dalam film Lost in Love, yang meraih kesuksesan besar di Indonesia pada tahun 2008, semakin menegaskan posisinya sebagai sosok yang disegani di dunia hiburan tanah air. Selain itu, film-film lain seperti 5 Cm, Tenggelamnya Kapal Van der Wijk, The Guys, dan Sri Asih juga mampu menunjukkan bakat aktingnya yang memukau.

Meskipun bakat aktingnya telah mengukuhkan namanya di dunia seni peran, kehidupan pribadi Pevita Pearce juga seringkali menjadi sorotan masyarakat. Tidak hanya itu, penampilannya pun kerap menjadi perbincangan hangat di berbagai kesempatan. Sebagai artis keturunan Wales dan Banjar, setiap gaya terbarunya yang diunggah di akun Instagram pribadinya selalu berhasil menarik perhatian publik.

Pada setiap momen liburannya, Pevita Pearce juga sering membagikan potret dirinya dalam balutan bikini yang juga menarik perhatian. Namun, belakangan ini, perhatian publik justru tertuju pada sebuah detail yang biasanya terkesan remeh - ketiak hitam Pevita Pearce.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ada tamu
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%