Tampang

pertalite apakah pakai barcode? apa perlu segitunya?

17 Okt 2024 14:53 wib. 30
0 0
pertalite apakah pakai barcode? apa perlu segitunya?

Jadi, bisa dibilang barcode di Pertalite ini bukan hanya untuk gaya-gayaan. Ini adalah langkah nyata untuk meningkatkan transparansi dan efisiensi. Siapa yang sangka, kan?

Cara Kerja Barcode di SPBU: Apa Pembeli Harus Scan Juga?

Nah, setelah tahu alasan di balik barcode, sekarang kita masuk ke prosesnya. Bagaimana sih cara kerja barcode di SPBU? Apakah kamu sebagai pembeli juga harus ikut scan? Yuk, kita bahas!

Begini, saat kamu sampai di SPBU, biasanya ada dua langkah. Pertama, petugas SPBU akan mengonfirmasi jenis bahan bakar yang kamu minta. Setelah itu, mereka akan melakukan pemindaian barcode yang terpasang di pompa atau pada dispenser. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot scan sendiri.

Kemudian, semua data akan terekam di sistem secara otomatis. Dengan begitu, semua transaksi tercatat jelas, termasuk jumlah Pertalite yang kamu beli. Gampang, kan? Kamu tinggal menikmati prosesnya tanpa harus ribet.

Tapi, bayangkan seandainya kamu bawa smartphone dan ingin tahu lebih banyak. Bisa jadi, barcode itu juga mengarah pada informasi lebih lanjut tentang Pertalite atau bahkan promo menarik dari SPBU. Menarik bukan? Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mengalami pengalaman baru saat mengisi bahan bakar?

Ringkasan : Jadi, Pertalite Pakai Barcode – Ribet atau Solusi Cerdas?

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesantren Terbaik Di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mar 2021

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.