Tampang

Truk Hantam Sepeda Motor Ditumpangi Satu Keluarga, Pelajar SMP Tewas

26 Okt 2024 05:16 wib. 30
0 0
ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah kejadian naas terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur pada Jumat (25/10/2024) lalu. Sebuah truk tangki berpolisi B 9509 PFA mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 2403 ZU yang tengah melintas. Akibatnya, satu keluarga yang tengah menggunakan sepeda motor tersebut mengalami nasib tragis. Seorang pelajar SMP tewas di tempat kejadian karena mengalami luka yang serius.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi saat truk yang sedang dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Cianjur tiba-tiba kehilangan kendali ketika melintasi perempatan lampu merah. Akibat rem blong, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan yang kemudian menabrak sepeda motor yang berada di depannya dan menyeretnya sejauh kurang lebih 300 meter.

Sepeda motor tersebut ditumpangi oleh satu keluarga, yaitu seorang ayah bernama Nandang (48) dan anak-anaknya, Nazrin (13) dan Alfatih (3). Nazrin, si pelajar SMP, meninggal di lokasi kejadian. Ayahnya, Nandang, mengalami luka yang serius, sementara Alfatih hanya mengalami luka ringan. Keduanya langsung mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit RSDH Cianjur.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.