Tampang

Tak Didampingi Aurel, Potret Atta Halilintar Wisuda SMA di Usia 29 Tahun

23 Jun 2024 09:08 wib. 197
0 0
Potret Atta Halilintar Wisuda SMA di Usia 29 Tahun
Sumber foto: google

Sebuah potret menarik muncul dalam kesibukan dunia selebriti Tanah Air. Atta Halilintar, seorang YouTuber terkenal, baru-baru ini mengunggah momen wisuda SMA-nya melalui akun media sosialnya. Hal yang menarik dari momen tersebut adalah ketiadaan Aurel Hermasyah, sang Istri, yang seharusnya mendampingi Atta Halilintar dalam momen spesial tersebut.

Atta Halilintar, nama yang tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, menjadi perbincangan hangat karena keputusannya untuk menyelesaikan pendidikan menengahnya di usia 29 tahun seperti yang diketahui atta memang sempat putus sekolah. Sebagai seorang publik figur dengan jutaan pengikut, langkah ini tentu saja memicu beragam tanggapan dan pujian dari berbagai pihak.

Namun, yang menarik perhatian adalah absennya Aurel Hermasyah dalam momen spesial tersebut. Sebelumnya, Atta Halilintar telah berbagi kisah tentang bagaimana dirinya berjuang demi menyelesaikan pendidikan SMA, yang sempat tertunda. Dalam pengumuman wisuda tersebut, Atta Halilintar tampak gagah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ridwan Kamil untuk JABAR!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018
Bukan Perpustakaan! Ini Ternyata Hotel
0 Suka, 0 Komentar, 30 Okt 2017
Betapa Beruntungnya Diri...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.