Tampang

Peringati Ulang Tahun Almarhum Eril, Atalia Kamil Kirim Doa di Tepi Sungai Aare

26 Jun 2024 20:59 wib. 38
0 0
Peringati Ulang Tahun Almarhum Eril, Atalia Kamil Kirim Doa di Tepi Sungai Aare
Sumber foto: google

Tepat hari ini, Selasa (25/6/2024) keluarga Ridwan Kamil memperingati hari kelahiran almarhum sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Memperingati hari istimewa anak sulungnya tersebut, Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya dan putri mereka, Zara, langsung bertandang ke Swiss, negara yang menjadi lokasi kecelakaan Eril.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Atalia membagikan foto saa ia bersama Ridwan Kamil dan Zara berdoa bersama di tepi sungai Aare, sungai yang merenggut nyawa Eril. Atalia pun menuliskan pesan haru untuk almarhum sang putra, Atalia mengungkap putri satu-satunya sekaligus adik kandung Eril, Zara begitu merindukan sang kakak."Untuk semua perjuangan menerima takdir ini, akhirnya kami bisa ke titik ini lagi bertiga. Adikmu begitu merindukanmu, Ril," ujar Atalia dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Atalia mengungkap bahwa semestinya hari ini menjadi perayaan ulang tahun Eril yang ke-25 tahun, namun memang takdir berkata lain. "Tanggal 25 juni ini seharusnya kamu 25 tahun , Ril. Allah lebih sayang kamu. Alfatihah A Eril. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu anhu. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," katanya.

Pada  kesempatan yang sama, sebagai ibu mencurahkan perasaannya sebagai ibu yang ditinggal meninggal terlebih dahulu oleh putra tercinta. Ia menuliskan pesan bijak tentang sulitnya ia bisa merelakan,  tapi selama ini dirinya mencoba bertahan dengan  harapan akan selalu ada sebagai penguat agar bisa ikhlas untuk menerima takdir yang ada.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%