Tampang

Kebakaran Mengerikan di Ruko Mampang Jakarta Selatan, 7 Jiwa Melayang

19 Apr 2024 11:09 wib. 89
0 0
Kebakaran Mengerikan di Ruko Mampang Jakarta Selatan, 7 Jiwa Melayang
Sumber foto: voi.com

"Dari total korban jiwa, dua di antaranya adalah wanita dewasa, tiga adalah pria dewasa, satu di antaranya adalah seorang anak, dan satu lagi adalah seorang balita," ujar Imbang.

Ketika kebakaran ini terjadi, banyak orang di sekitar Ruko Mampang menjadi saksi bisu atas kejadian tragis tersebut. Mereka pun merasa terpukul dan berduka atas kejadian yang menimpa para korban.

Dalam situasi darurat seperti kebakaran ruko ini, tentu saja ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh pihak berwenang, terutama terkait dengan keselamatan masyarakat sekitar. Selain itu, perlu juga dilakukan investigasi mendalam untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran ini, sehingga langkah-langkah pencegahan dapat diambil untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa depan.

Perlu diingat bahwa kebakaran bukanlah masalah sepele. Selain merugikan dari segi materi, kebakaran juga membawa dampak yang sangat besar terhadap kehidupan manusia, seperti hilangnya nyawa dan perlunya pemulihan atas kerugian yang dialami oleh para korban.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ridwan Kamil untuk JABAR!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?