Tampang

Jadi Titik Temu Organisasi Petroleum Asean, Pertamina Menyokong Kolaborasi Untuk Ketahanan Energi Asean

1 Jun 2024 20:00 wib. 257
0 0
Pertamina Menyokong Kolaborasi Untuk Ketahanan Energi Asean
Sumber foto: Tribunnews.com

Nicke juga menekankan bahwa upaya kolaborasi di ACSCOPE 8th Mid-Year Task Force Meeting ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan energi pada saat ini, tetapi juga untuk memastikan bahwa kebutuhan energi di masa depan dapat terpenuhi dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Dengan semakin kompleksnya tantangan di bidang energi, terutama yang disebabkan oleh perubahan iklim dan gejolak geopolitik, kerjasama regional yang kuat sangatlah penting. Melalui Pertamina, Indonesia berharap dapat berperan aktif dalam mendukung keterlibatan ASEAN dalam memperkuat ketahanan energi regional.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ASCOPE 8th Mid-Year Task Force Meeting, Pertamina mendorong dialog dan kolaborasi di antara negara-negara anggota ASEAN dengan harapan dapat memunculkan solusi-solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan energi kawasan ASEAN dengan cara yang berkelanjutan. Dengan demikian, Pertamina terus memainkan peran aktif dalam memastikan pasokan energi yang stabil dan berkelanjutandi ASEAN.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%