Tampang

Instruktur Kebugaran se-Jakarta Dukung Pasangan Rido, Cawagub Suswono Ingin Warga Jakarta Sehat dan Bahagia

22 Sep 2024 02:14 wib. 58
0 0
Instruktur Kebugaran se-Jakarta Dukung Pasangan Rido, Cawagub Suswono Ingin Warga Jakarta Sehat dan Bahagia
Sumber foto: website

Tampang.com | Puluhan instruktur kebugaran se-Jakarta telah memberikan dukungan mereka kepada pasangan Cagub-cawagub Ridwan Kamil-Suswono, atau pasangan Rido, untuk Pilgub Jakarta 2024 mendatang. Dukungan ini disambut baik oleh Suswono, yang berharap warga Jakarta dapat hidup sehat dan bahagia di masa depan.

Mereka menyatakan, "Kami Instruktur DKI siap memenangkan pasangan Rido untuk menjadi Gubernur Daerah Khusus Jakarta periode 2024-2029. Menang, menang, menang," di Kantor DPTW PKS Jakarta pada Sabtu (21/9/2024).

Suswono, Cawagub Jakarta, mengungkapkan bahwa kebutuhan fisik dan mental sangat penting untuk dipenuhi. Manusia membutuhkan dukungan kesehatan jasmani dan rohani untuk menjalani hidup.

Ia menyoroti bahwa salah satu fokus utama di Jakarta adalah masalah kesehatan. Dengan kesehatan yang terjaga, seseorang dapat melakukan banyak hal dan meraih kebahagiaan.

"Kita menginginkan ke depan ini salah satu target yang kita harapkan, membawa rakyat Jakarta semakin bahagia. Tentu, kebahagiaan ini harus ditunjang dengan kesehatan, terutama kesehatan fisik. Dengan tubuh yang sehat, banyak hal bisa dilakukan, tetapi jika sakit, itu akan menjadi beban bagi orang-orang sehat," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.