Tampang

Instruktur Kebugaran se-Jakarta Dukung Pasangan Rido, Cawagub Suswono Ingin Warga Jakarta Sehat dan Bahagia

22 Sep 2024 02:14 wib. 62
0 0
Instruktur Kebugaran se-Jakarta Dukung Pasangan Rido, Cawagub Suswono Ingin Warga Jakarta Sehat dan Bahagia
Sumber foto: website

"Saat ini, sebelum seseorang jatuh sakit, salah satunya adalah dengan mempersiapkan tubuh sehat melalui olahraga," tambah Suswono.

Ia menegaskan bahwa keberadaan instruktur kebugaran di Jakarta sangat penting karena mereka memberikan pembimbingan kepada warga Jakarta setiap minggu untuk berolahraga dan melakukan aktivitas kebugaran lainnya. Oleh karena itu, dana sebesar Rp200 juta yang diberikan ke setiap RW di Jakarta dapat digunakan untuk membangun fasilitas kebugaran bagi warga Jakarta.

"Hari ini, kami bertemu dengan para instruktur senam nusantara. Mereka memiliki komunitas senam nusantara, hampir setiap minggu mereka membimbing warga di setiap basis RW. Bayangkan, jika setiap RW memiliki kegiatan kebugaran seperti itu, saya kira itu akan sangat mendukung dan meningkatkan kebahagiaan," paparnya.

"Nantinya akan sejalan dengan program Rido yang akan memberikan stimulus sebesar Rp200 juta per RW. RW dapat memusyawarahkan penggunaan dana ini, salah satunya adalah untuk membangun sarana kebugaran bagi warganya. Keberadaan para instruktur ini sangat penting," tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.