Tampang

Gagal Kabur, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Serang Banten

9 Sep 2024 05:39 wib. 41
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Sebuah peristiwa menegangkan terjadi di Serang, Banten, ketika seorang terduga pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh warga setempat setelah berusaha untuk melarikan diri. Berdasarkan laporan yang diterima, kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Kibin pada malam Minggu, tanggal 8 September 2024.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku curanmor tersebut berupaya mencuri sepeda motor di salah satu komplek perumahan. Namun, aksinya tidak berjalan lancar karena ia gagal melarikan diri setelah tertangkap basah oleh sejumlah warga yang pada akhirnya berhasil mengamankannya. Selain itu, pelaku juga mengalami pemukulan oleh sebagian warga sebelum akhirnya dilerai dan diamankan oleh pihak lain.

Tidak hanya itu, dalam upaya pelarian, pelaku kejahatan tersebut terjatuh dari kendaraannya, menjadikan penangkapan yang dilakukan warga menjadi semakin mudah. Meskipun demikian, satu orang rekan pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor hasil curiannya. Hal ini membuat kasus tersebut semakin kompleks dan memerlukan penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwajib.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?