Tampang

Dengar Isu Bakal Dijegal Jokowi Lewat Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Anies: Masak Sih?!

18 Jun 2024 09:33 wib. 143
0 0
Dengar Isu Bakal Dijegal Jokowi Lewat Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Anies: Masak Sih?!
Sumber foto: google

Anies menampik kabar tersebut dengan pernyataan, "Masak sih?". Pernyataan tersebut memperlihatkan ketegasannya dalam menghadapi isu-isu politik yang sedang berkembang. Tidak hanya itu, Anies juga menegaskan bahwa dirinya berfokus pada tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk membangun dan mengurus ibu kota dengan baik.

Reaksi Anies ini kemudian menjadi buah bibir di masyarakat. Banyak yang mendukung sikap tegas Anies, namun tak sedikit pula yang sepakat bahwa isu ini tak bisa dianggap enteng. Pilkada Jakarta 2024 dianggap sebagai pertarungan politik yang strategis, mengingat Jakarta sebagai ibu kota negara. Dengan demikian, kehadiran figur yang mumpuni menjadi hal yang penting dalam menentukan masa depan Jakarta yang lebih baik.

Saat ini, isu-isu politik terus berkembang di tengah masyarakat. Dengan isu bakal dijegalnya Jokowi lewat Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, reaksi dari berbagai pihak terus diungkapkan. Siapakah yang akan benar-benar maju dalam pertarungan politik tersebut? Siapakah yang akan mampu memenangkan hati masyarakat Jakarta? Semua pertanyaan ini tentu akan terus menemani perjalanan menuju Pilkada Jakarta 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.