Tampang

Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga: Keluarga Bahagia Sambut Kedatangan Si Buah Hati Baru

22 Apr 2024 13:28 wib. 52
0 0
Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga
Sumber foto: google

Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 ini baru saja merayakan kelahiran anak ketiga mereka. Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya pada Senin 22 April 2024 pukul 06.30 pagi. Kabar bahagia ini segera menyebar luas di kalangan penggemar kedua artis tersebut. Keluarga besar, teman-teman, dan penggemar pun turut merayakan kehadiran si buah hati baru dalam keluarga mereka.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino telah lama menjadi sorotan media dan publik sejak awal kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan seringkali menginspirasi banyak orang dengan kehidupan keluarga mereka yang bahagia. Alyssa Soebandono sendiri dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki banyak penggemar setia, sementara Dude Harlino dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki banyak penggemar lewat karya-karyanya di dunia hiburan.

Kelahiran anak ketiga ini pun menunjukkan kebahagiaan yang luar biasa bagi pasangan ini. kabar bahagia ini di umumkan oleh sang adik Alyssa Soebandono yang bernama Annisa Soebandono di akun media sosialnya yang di unggah melalui instagram story nya. Bayi yang berjenis kelamin perempuan Alyssa dan Dude memberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Anak ketiga pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini pun menjadi berita hangat di kalangan pecinta hiburan Tanah Air. Banyak ucapan selamat dan doa yang mengalir melalui berbagai media sosial, menunjukkan dukungan dan cinta dari penggemar dan netizen. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harap Optimis Sedang Ada Ujian!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?