Tampang

KONI Cirebon Minta Pemerintah Derah Dukung Anggaran Dana Persiapan Porda 2018

23 Nov 2017 14:31 wib. 1.404
0 0
KONI Cirebon Minta Pemerintah Derah Dukung Anggaran Dana Persiapan Porda 2018

Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati mengakui, sejauh ini belum ada jaminan bahwa anggaran yang telah diajukan bakal terealisasi seluruhnya. Namun demikian, Wati tetap optimistis. “Kita telah mempresentasikannya di hadapan anggota dewa dan pemerintah telah berkomitmen. Sementara kita semua menghendaki prestasi setinggi-tingginya, maka dukungan anggaran tidak bisa dielakan begitu saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, KONI pun mendapati banyak keluhan. Khususnya, terkait pembangunan sarana olahraga yang belum terealisasi. Sarana olahraga yang dimaksud, menurut Wati, adalah pembangunan GOR Satria Laga alias GOR khusus cabor bela diri. 

“Soal membangun itu wewenang pemerintah. Tahun ini ada kesempatan melalui bantuan provinsi. Sayangnya, bantuan itu tidak terserap. Jadi, untuk pembangunannya tertunda,” terangnya.

Di samping itu, KONI juga akan merealisasikan bantuan perlengkapan bagi cabor yang mata anggarannya terdapat pada APBD Perubahan tahun 2017. “APBD Perubahan dalam proses pencairan. Dalam waktu dekat bantuan perlengkapan cabor akan direalisasikan,” katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?