Tampang

TNI AL Mengerahkan Kapal Perang RI Banda Aceh untuk Mengangkut Pemudik

9 Apr 2024 07:38 wib. 912
0 0
TNI AL Mengerahkan Kapal Perang RI Banda Aceh untuk Mengangkut Pemudik
Sumber foto: Google

Pemudik antusias ikut mudik gratis dengan kapal perang KRI Banda Aceh TNI AL merupakan sebuah inovasi yang patut diapresiasi. Kapal perang khusus untuk penumpang angkutan serta pengendara sepeda motor ini berangkat dari dermaga Kolinlamil dan diperuntukkan bagi masyarakat umum khususnya bagi pengguna motor. Mudik KRI BAC-593 ini merupakan salah satu upaya TNI AL untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merayakan Lebaran tanpa harus khawatir dengan biaya transportasi.

Mudik gratis dengan kapal perang ini menjadi berita yang menggembirakan bagi pemudik yang biasanya harus merogoh kocek dalam untuk pulang kampung. Tidak hanya itu, keberangkatan kapal ini juga memberikan solusi bagi pemudik yang merasa khawatir dengan padatnya arus lalu lintas saat musim mudik tiba. KRI Banda Aceh mampu mengangkut sejumlah besar penumpang dan sepeda motor, sehingga memberikan alternatif yang efisien dan nyaman bagi pemudik.

Mudik gratis dengan kapal perang ini menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin merayakan Lebaran dengan segenap keluarga di kampung halaman. Dengan cara ini, TNI AL turut serta mendukung program pemerintah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terutama dalam hal transportasi saat merayakan Lebaran. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat yang merindukan momen berkumpul dengan keluarga di kampung halaman tanpa harus terbebani dengan biaya transportasi yang tinggi.

Kehadiran Kapal Perang RI Banda Aceh untuk mengangkut pemudik secara gratis juga diharapkan dapat menjadi stimulus positif bagi sektor pariwisata. Dengan tersedianya akses mudik yang lebih terjangkau, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang berkesempatan untuk merasakan liburan Lebaran di kampung halaman. Hal ini tentunya dapat menjadi peluang emas bagi para pelaku usaha di daerah tujuan mudik untuk meningkatkan pendapatan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Es Krim Ini Berbahan Dasar Arang
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?