Tampang

Kepala Rusa yang Tinggal di Sebuah Pulau di Michigan Menyusut

19 Des 2017 12:24 wib. 1.534
0 0
 Kepala Rusa yang Tinggal di Sebuah Pulau di Michigan Menyusut

"Kondisi Anda terlahir memiliki dampak besar pada tidak hanya seberapa besar Anda tapi juga berapa lama Anda akan hidup," Sarah Hoy, seorang peneliti di Michigan Tech, mengatakan dalam sebuah rilis berita. "Gagasan ini bukan hal baru - apa yang ingin kita lakukan adalah menentukan bagaimana pemanasan iklim mempengaruhi spesies adaptif dan dingin ini. Kami menemukan bukti yang menunjukkan bahwa rusa yang mengalami musim dingin pertama yang hangat cenderung lebih kecil seperti orang dewasa dan orang dewasa. hidup lebih pendek. "

Di Minnesota utara, populasi moose telah berkurang dua tahun terakhir dalam 12 tahun terakhir. Periset yakin perubahan iklim telah menjadi pendorong utama. Suhu musim dingin yang hangat telah menyebabkan tekanan panas dan berdampak negatif terhadap kondisi gizi mamalia. Suhu yang lebih hangat juga telah memperluas jangkauan rusa ekor putih, yang membawa dan menyebarkan dan membunuh parasit cacing otak.

Sementara itu, populasi rusa di Isle Royale telah meningkat dengan cepat, meski ada iklim yang serupa dengan Minnesota utara. Isle Royale tanpa ekor rusa putih, membatasi paparan moose terhadap parasit yang mematikan.

Meskipun sukses mereka, penelitian terbaru menunjukkan bahwa Isle Royale moose sedang terpengaruh oleh perubahan iklim. Setelah mengukur 662 tengkorak, para peneliti menyimpulkan bahwa rusa - spesies yang berevolusi di antara iklim dingin di garis lintang utara - terkena dampak pemanasan global secara negatif. Otak dan badan moose menyusut dan umurnya semakin pendek.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?