Tampang

Warga Cawang di Gegerkan dengan Penemuan Tas Berisi Jasad Bayi

24 Agu 2017 13:15 wib. 1.087
0 0
Warga Cawang di Gegerkan dengan Penemuan Tas Berisi Jasad Bayi

Tampang.com - Perkembangan zaman yang semakin maju dan modern membuat banyak anak muda salah dalam memilih pergaulan. Mulai dari ikut geng motor, menggunakan narkotika maupun sex bebas. Mereka tak lagi memikirkan bagaimana masa depan yang akan mereka terima jika mengikuti pergaulan saat ini. Bahkan banyak dari mereka terjerumus dalam pergaulan bebas yang hamil di luar nikah dan tidak siap menjadi orang tua.

Alhasil, janin yang telah berkembang dibuang begitu saja. Seperti yang terjadi pada hari Kamis, 24-08-2017 sekitar pukul 06.00 WIB, Slamet Riyadi (32), menemukan sesosok jasad bayi laki-laki di dekat gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur. Jasad bayi ini ditemukan di dalam kardus dan sempat menggegerkan warga setempat.

Slamet Riyadi menemukan jasad bayi ini saat melakukan rutinitas pagi mengangkat sampah dari kali ke daratan. Saat sedang sibuk mengurus sampah di pintu air yang berada dekat dengan gedung BNN dan RS Otak Nasional, Slamet mengatakan jika ia menemukan tas hitam yang tampak penuh dan sangat mencurigakan.

“Karena penasaran kita angkat. Saya buka dalam tas rapi ketutup sarung. Pas saya buka lagi, eh kakinya nongol. Ternyata itu isinya bayi,” ujar Slamet. Mengetahui jika yang ditemukannya adalah jasad seorang bayi, Slamet langsung melaporkannya ke satuan petugas Polsek Kramat Jati. Polisi langsung melakukan pemeriksaan di TKP. Sampai saat ini polisi belum memberikan informasi terkait penemuan jasad bayi laki-laki tersebut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

BI Bebaskan Uang Muka Kredit Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2018
Olahraga yang Cocok Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018
Kita Semua 'Berhubungan'...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?