Tampang

Thailand Open 2024 - Meski Keunggulan 11-3 Sempat Buyar, Komang Ungkap Kunci Kebangkitan

16 Mei 2024 20:41 wib. 55
0 0
Komang Ayu Cahya Dewi
Sumber foto: PBSI

Komang Ayu Cahya Dewi, atlet tunggal putri Indonesia, telah berhasil menunjukkan pertunjukan luar biasa saat berlaga di babak 16 besar Thailand Open 2024. Bertanding dengan tunggal putri Korea Selatan, Sim Yu-jin, Komang berhasil meraih kemenangan yang menegangkan di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, pada Kamis (16/5/2024).

Meskipun pada gim pertama Komang kalah tipis dengan skor 19-21, dia mampu bangkit dari kekalahan tersebut. Di gim kedua, meski sempat mengalami kesulitan setelah keunggulan awal dengan skor 8-1 hingga 11-3, Komang mampu mempertahankan konsistensi permainannya. Meskipun lawannya, Sim Yu-jin, berhasil menyamakan kedudukan hingga 14-14 pada gim kedua, Komang berhasil merebut kemenangan krusial pada gim kedua.

Pada gim terakhir, Komang semakin menunjukkan penampilan yang solid dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-14. Dengan demikian, Komang berhasil melangkah ke babak 8 besar Thailand Open 2024.

"Perasaan saya senang sekali bisa menang dan maju ke babak 8 besar. Saya benar-benar memberikan seluruh kemampuan saya dan bertarung habis-habisan di tengah lapangan," kata Komang setelah pertandingan melalui Tim Humas dan Media PBSI.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?