Tampang

Bangkok Dinobatkan Sebagai Kota Terbaik Di Asia-pasifik Oleh Destinasian Readers' Choice Awards 2024

1 Apr 2024 10:10 wib. 91
0 0
Kota Bangkok
Sumber foto: freepik.com

Bangkok berhasil mengungguli pesaing utama seperti Tokyo dan Singapura untuk memenangkan gelar yang sangat diinginkan sebagai kota terbaik di wilayah Asia-Pasifik dalam edisi terbaru penghargaan Pilihan Pembaca DestinAsian untuk tahun 2024. Kota Thailand ini, terkenal dengan kehidupan jalanan yang bersemangat, warisan budayanya yang luas, dan kuliner lezatnya, selalu berhasil memikat wisatawan dengan energi yang hidup dan beragam atraksinya.

Jalanan yang bersemangat dan candi-candi yang memukau, serta pusat-pusat perbelanjaan yang mewah dan restoran-restoran kelas atasnya, menggabungkan elemen-elemen modern dan tradisional untuk menciptakan pengalaman urban yang tak tertandingi yang meninggalkan kesan mendalam bagi setiap orang yang berkunjung.

Pulau-pulau terbaik dianggap Bali dan Maladewa, dengan Phuket dan Koh Samui mendekati di posisi kedua. Setelah Bandara Changi di Singapura, Bandara Internasional Suvarnabhumi menempati posisi kedua, sementara Thai Airways International menempati posisi ketiga di antara maskapai penerbangan terbaik.

Penghargaan-penghargaan ini menunjukkan kepercayaan yang dimiliki orang asing terhadap sektor pariwisata Thailand, yang telah diperkuat oleh upaya Perdana Menteri Srettha Thavisin untuk mengembangkan sektor tersebut dan menjamin keamanan para wisatawan asing.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?