Tampang

Dude Perfect, Channel YouTube Terpopuler Dapat Investasi Lebih dari $100 Juta

12 Apr 2024 07:00 wib. 49
0 0
Dude Perfect, Channel YouTube Terpopuler, Dapat Investasi Lebih dari $100 Juta
Sumber foto: analyzingmarket.com

Saluran YouTube populer Dude Perfect, yang pertama kali terkenal karena video trik tembakan bola basket, telah mengamankan investasi sembilan angka yang signifikan, dalam kisaran $100 juta hingga $300 juta, dari perusahaan investasi swasta Highmount Capital.

Investasi ini akan mendukung eksplorasi Dude Perfect terhadap peluang strategis baru dan ekspansi di luar ekonomi pencipta.

“Kami sangat bersemangat untuk mencoba mewujudkan beberapa visi dan hal-hal yang sebelumnya kami takut hanya menjadi impian hingga saat ini,” kata Coby Cotton, salah satu pendiri Dude Perfect. “Kami benar-benar hanya mencoba untuk memperluas banyak hal yang sampai saat ini, kami bahkan belum pernah memiliki kemampuan mendekati untuk melakukannya.”

Dude Perfect memiliki lima anggota – Coby Cotton, Cory Cotton, Tyler Toney, Garret Hilbert, dan Cody Jones. Mereka bertemu di Universitas Texas A&M dan meluncurkan saluran YouTube mereka pada tahun 2009. Video-video mereka menjadi viral, mengarah ke penampilan di televisi, kerja sama merek dengan pengiklan besar, dan tur langsung. Saluran YouTube Dude Perfect memiliki lebih dari 60 juta pelanggan dengan lebih dari 17 miliar penayangan, dan menjadi saluran yang paling banyak di-subscribe ke-35, menurut data dari Social Blade.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?