Tampang

Polisi Iran Tangkap 30 Orang Diduga Terlibat Jaringan Satanisme

8 Jun 2024 04:11 wib. 37
0 0
Orang Dipenjara
Sumber foto: google

Otoritas Iran dilaporkan telah menangkap 30 orang yang diduga terlibat dalam sebuah jaringan satanisme yang diadakan dalam sebuah acara dengan minuman keras. Media lokal Iran, Fars News, melaporkan bahwa 18 pria dan 12 perempuan ditangkap dalam sebuah pertemuan di Provinsi Mazandaran.

Meskipun tidak ada rincian pasti mengenai lokasi penangkapan, kepala polisi Provinsi Mazandaran, Davood Safarizadeh, menyatakan bahwa pihak kepolisian juga menyita minuman keras dan obat-obatan dalam acara tersebut.

Polisi juga menemukan adanya "tanda-tanda dan simbol-simbol satanisme" di lokasi pertemuan, yang menambah bukti terkait dugaan keterlibatan mereka dalam kegiatan tersebut. Safarizadeh juga mengungkapkan bahwa para peserta acara berasal dari berbagai provinsi di Iran, menunjukkan adanya jaringan yang luas dan terorganisir di dalam aktivitas tersebut.

Penggerebekan terhadap perkumpulan "satanisme" semacam ini tidaklah hal yang baru di negara konservatif seperti Iran. Kegiatan yang melibatkan alkohol, yang merupakan barang terlarang di negara tersebut, seringkali menjadi sasaran operasi penegakan hukum.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%