Tampang

Marc Marquez Bisa Dikeroyok Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Komentar Pengamat MotoGP

13 Jun 2024 04:39 wib. 22
0 0
(Ki-ka) Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez merayakan hasil mereka di atas podium setelah balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Spanyol, 26 Mei 2024.
Sumber foto: Goggle

Aksi menarik dari pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dalam Sprint MotoGP Spanyol 2024 menjadi sorotan publik. Marc Marquez dilaporkan akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk MotoGP 2025, telah menimbulkan prasangka dari para pengamat MotoGP.

Menurut pengamat MotoGP, Jaime Alguersuari, kepindahan Marc Marquez ke tim pabrikan Ducati menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Hal ini tak lepas dari performa Marquez yang kompetitif bersama Gresini Racing. Baby Alien berhasil merebut posisi di tim Ducati bersama Francesco Bagnaia.

Kemampuan adaptasi yang cepat dari Marquez bersama Gresini Racing telah membuka peluang besar bagi dirinya di tim pabrikan Ducati. Jorge Martin dari Pramac Racing juga turut bersaing untuk merebut satu kursi yang akhirnya ditempati Marc Marquez.

Persaingan dalam perebutan satu kursi tersebut semakin memanas dengan Enea Bastianini yang juga menjadi kandidat kuat. Meski begitu, Ducati tetap mantap memilih Marquez sebagai rekan duet Bagnaia setelah mempertimbangkan prestasinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Segarnya Sayur Asem untuk Berbuka Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%