Tampang

Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World

16 Mar 2024 05:54 wib. 221
0 0
Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World
Sumber foto: Google

Jika ingin berbelanja secara royal, Spence langsung menuju ke resor Disney's Animal Kingdom Lodge. Terletak di sabana yang subur dengan jerapah Afrika yang menjulang tinggi, Anda akan bertanya-tanya apakah Anda benar-benar berada di Florida tengah di replika penginapan safari. Dan resor bertema baik ini adalah pusat santapan yang mendapat pujian. “Layanan roti ala India dari Sanaa mendapat pujian karena alasan yang bagus,” kata Spence. "Tapi makanan favoritku sebenarnya dari Jiko – The Cooking Place ."

Oven berbahan bakar kayu menerangi restoran steak resor yang mewah namun nyaman. Menu makanannya yang penuh petualangan dan variasi makanan yang sudah dikenal disiapkan di dapur terbuka, sementara daftar anggur yang lengkap menampung koleksi minuman anggur Afrika Selatan terbesar di luar Afrika.

Namun perhatian Spence tetap hanya terfokus pada satu hidangan: filet mignon panggang kayu ek dengan demi-glace anggur merah coklat. "Filet panggang kayu ek dilengkapi dengan mac empat keju yang paling enak dan berbau bawang putin," kata Spence. "Saya belum pernah memesan apa pun dari menu ini karena saya sangat setia dengan hidangan ini." Menyenangkan pengunjung selama bertahun-tahun, legenda Disney inilah yang menjadikan Jiko salah satu Disney yang paling sulit mendapatkan reservasi.

  •  Permata terbaik di bawah radar Spice Road Table di EPCOT

Meskipun ada beberapa restoran menonjol di EPCOT's World Showcase – sebuah Pameran Dunia berskala kecil yang terdiri dari 11 paviliun negara – Spice Road Table di Maroko sebagian besar luput dari perhatian. “Saya benar-benar tidak tahu kenapa tempat ini tidak begitu populer, tapi saya bersyukur selalu bisa mendapatkan meja di sini kapan pun saya mau,” kata Spence. Menu kecilnya terdiri dari tapas yang dipengaruhi Mediterania, dengan favorit Spence adalah tiropitakia (segitiga phyllo berisi keju), hidangan yang menurutnya selalu dia impikan. "Menunya benar-benar banger demi banger." Ini juga merupakan rumah bagi koktail favoritnya, Moroccan Mule yang dibuat dengan vodka yang mengandung buah ara. Suasananya transportif, dengan warna-warna cerah dan perlengkapan pencahayaan beraksen emas. Dan Spence punya rahasia lain tentang permata tersembunyi terbesar di Disney World. "Ini adalah tempat menonton rahasia kecil yang sempurna untuk pertunjukan kembang api malam hari EPCOT, Luminous ."

  •  Camilan kesenangan bersalah terbaik Minuman Segar Sleepy Hollow di Magic Kingdom

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?