Tampang

Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World

16 Mar 2024 05:54 wib. 228
0 0
Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World
Sumber foto: Google

Disney World bisa dengan cepat menguras dompet, terutama jika menyangkut makanan. “Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang adalah dengan mencari makanan ringan yang mengenyangkan di sekitar taman,” kata Spence. "Tagihan layanan meja tidak hanya bertambah dengan cepat , tetapi juga dapat menyedot energi dan menghemat waktu yang berharga jika Anda memprioritaskan perjalanan." Camilan cepat dan murah favoritnya saat ini adalah kentang goreng isi barbekyu chipotle dari Casey's Corner . Dan harganya di bawah $8 (£6,30).

Jajaran hidangan laut berkelanjutan dan hidangan musiman yang terus berubah menanti, namun ini adalah salah satu makanan laut canggih yang sudah lama menjadi andalan Spence. “Kakap merah khas yang dibungkus kentang dengan daun bawang fondue ini renyah di luar, bersisik di dalam, dan benar-benar merupakan keajaiban modern,” katanya. Meskipun menunya sangat bergantung pada variasi bawah laut , ada beberapa kejutan. “Pencinta daging akan menyukai New York Strip yang berkulit arang,” kata Spence.

  • Terbaik untuk santapan vintage Sci-Fi Dine-In Theatre di Hollywood Studios

Sangat unik mungkin merupakan cara terbaik untuk menggambarkan rekomendasi Spence berikutnya: Sci-Fi Dine-In Theatre di Disney's Hollywood Studios. “Tidak semua restoran di Disney World mengutamakan makanannya,” kata Spence. " Bagaimanapun, ini adalah taman hiburan , dan temanya tidak bisa dikalahkan di sini." Pengunjung memasuki ruangan yang gelap dan saat mata mereka menyesuaikan diri dari terik matahari Florida, mereka akan dibawa ke teater drive-in tahun 1950-an.

Para tamu menikmati kenyamanan Amerika dari dalam mobil bergaya vintage sambil menatap layar besar yang memutar lagu-lagu favorit zaman dulu, seperti iklan peralatan dapur kuno dan film horor yang norak. “Saya tahu ada beberapa pembenci di luar sana, tapi rahasianya di sini adalah tetap berpegang pada hal-hal mendasar dan tidak mendapatkan ide-ide cemerlang,” kata Spence. "Dapatkan burger, minuman kocok, mungkin bawang bombai, dan nikmati pertunjukannya."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tips ml
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?