Tampang

Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World

16 Mar 2024 05:54 wib. 226
0 0
Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World
Sumber foto: Google

Dia juga menikmatinya karena alasan yang agak kontroversial ini. "Saya suka restoran di mana Anda didorong untuk tidak berbicara dengan orang yang bersama Anda, terutama setelah menghabiskan hari-hari bersama di taman hiburan yang ramai – semua orang bisa diam dan bersantai sebentar." 

  •  Terbaik untuk masakan yang terinspirasi secara global Nomad Lounge di Disney's Animal Kingdom

Pelarian disajikan di piring perak di lokasi resor yang paling indah, Disney's Animal Kingdom. Taman hiburan ini merupakan surga kuliner yang terkenal karena makanannya yang eklektik, namun Nomad Lounge- lah yang menjadi favorit pengunjung tetap Disney, termasuk Spence. “ Menyenangkan sekali , tidak terasa seperti berada di taman hiburan,” ucapnya. "Dan koktail hampir selalu tepat sasaran." 

Menu piring-piring kecil yang dipengaruhi secara global selalu berubah – dan Spence menyarankan untuk tidak terlalu terikat pada apa pun. Namun ada satu hidangan yang jika dihilangkan bisa memicu kerusuhan: churros. Spence menyebut mereka sebagai "churro terbaik di Disney World" – jauh berbeda dari jenis churro beku hingga goreng yang ditemukan di tempat lain. Gigitannya yang empuk, ternyata bebas gluten, disajikan dengan saus pendamping, seperti saus jambu stroberi yang kental.

Menawarkan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, lounge bertema petualangan menyajikan beberapa koktail terbaik di properti dari menu eksklusif. Spence menyarankan Penyelamatan Macan Tutul Salju, sebuah twist pada Keledai Moskow. Peminum bir akan menikmati Kungaloosh Spiced Excursion Ale, amber ale dengan kandungan kapulaga yang dibuat khusus untuk Disney.

  • Belanja Royal terbaik Jiko – Tempat Memasak di Disney's Animal Kingdom Lodge

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Hal yang Menyebabkan Kebotakan.
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2018
Jenis Perlombaan Renang dan Panduannya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?