Tampang

Tren Kuliner Ramadhan 2024: Apa Saja Makanan & Minuman Kekinian yang Digemari Selama Ramadhan Tahun ini?

24 Mar 2024 16:18 wib. 109
0 0
kuliner ramadhan

3. Nastar Gulung Kacang Merah
Dalam tradisi Ramadhan, kue kering menjadi sajian yang selalu dinanti-nanti. Untuk Ramadhan tahun ini, nastar gulung kacang merah menjadi tren kuliner yang sedang populer. Kue nastar dengan selai kacang merah yang manis dan gurih, dilengkapi dengan taburan keju parut, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menemani saat berbuka.

4. Jus Kurma Cokelat
Jus kurma telah lama menjadi minuman wajib saat berbuka, namun untuk tahun 2024, variasi jus kurma cokelat menjadi tren tersendiri. Kombinasi antara manisnya jus kurma dengan rasa cokelat yang lezat menjadikan minuman ini menjadi favorit baru selama bulan Ramadhan.

5. Rendang Sapi Crispy
Rendang sapi adalah hidangan yang tidak bisa terlewat saat berbuka. Namun, untuk Ramadhan 2024, tren rendang sapi crispy menjadi favorit baru masyarakat. Potongan daging sapi yang disajikan renyah dengan cita rasa rempah yang khas, menjadikan rendang sapi crispy sebagai pilihan utama untuk hidangan berbuka puasa.

Untuk Anda yang ingin mencoba resep kuliner Ramadhan 2024, berikut adalah resep sederhana untuk membuat Nasi Kebuli Ayam Bakar Madu yang sedang tren saat ini:

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game perang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?