Tampang

Jeremy Thomas Jadi Tersangka. Ada Apa?

11 Agu 2017 18:32 wib. 1.068
0 0
Jeremy Thomas Jadi Tersangka. Ada Apa?

Tampang.com – Keluarga Jeremy Thomas tengah dilanda permasalahan. Setelah sebelumnya anak Jeremy Thomas, Axel telah ditangkap karena dugaan terlibat dalam konsumsi narkoba. Kali ini Jeremy Thomas tengah terjerat dalam kasus baru. Ia telah digugat oleh seorang bule Australia barnama Alexander Patrick Morris Patrick karena dituding telah menipu dan menggelapkan pegalihan aset vila di Ubud, Bali.

Kasus tersebut berawal dari pembelian lahan seluas 35 hektare pada tahun 1999 di Kedawetan Oleh Patrick. Patrick meminjam nama agen properti tana asal Bandung, Rudi Marcio, karena ia berstatus warga negara asing. Lahan tersebut berencana akan dibangun sebuah bisnis spa. Untuk membiayai bisnis tersebut mereka mengajukan pinjaman ke bank. Jeremy meminta Patrick untuk mengalihkan nama Rudi Marcio sebagai SHM vila untuk mempermudah pencairan kredit bank.

Patrick telah mempercayakan semuanya kepada Jeremy. Namun, pada saat pencairan, Patrick hanya mendapatkan 1 miliar. Hal itu yang memicu Patrick untuk melaporkan Jeremy karena dituding telah melakukan penipuan dan penggelapan uang.  Gugatan perdata tersebut dilaporkan ke Pengadilan Gianyar. Gugatan tersebut dikabulkan oleh Pengadilan.

Tidak berhenti di kasus perdata, kasus ini telah bergulir di pidana umum. Polisi akan melakukan penyidikan dan dalam waktu dekat akan mengirimkan berkas kasus penipuan Jeremy Thomas ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembeli  Istimewa ini Ternyata Seorang....
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?