Tampang

Sekilas Tentang Kekayaan Kuliner: 8 Destinasi Makanan Favorit di Seluruh Dunia

26 Mei 2024 06:32 wib. 95
0 0
Makanan Favorit di Seluruh Dunia
Sumber foto: Google

Kuliner adalah salah satu aspek budaya yang paling beragam dan menarik di dunia. Dengan berbagai macam hidangan yang tersedia di setiap negara, kuliner telah menjadi salah satu daya tarik utama bagi para wisatawan. Dalam artikel ini, kita akan mengintip 8 destinasi makanan favorit di seluruh dunia yang harus Anda coba ketika berada di sana.

1. Nasi Lemak dari Malaysia - Nasi Lemak adalah salah satu makanan khas Malaysia yang paling terkenal. Makanan ini terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan dan disajikan dengan sambal pedas, telur rebus, acar timun, kacang tanah, dan ikan bilis. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut membuat Nasi Lemak menjadi hidangan sarapan atau santapan malam yang populer di Malaysia.

2. Sushi dari Jepang - Sushi adalah salah satu kuliner yang paling terkenal di Jepang. Makanan ini terbuat dari beras yang diolah dengan cara tradisional dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti ikan, udang, dan telur.

3. Kimchi dari Korea - Kimchi adalah makanan Korea yang paling terkenal. Makanan ini termasuk jenis asinan yang cocok untuk vegetarian. Pasalnya, kimchi terbuat dari sayuran seperti lobak putih, wortel, dan daun sawi yang difermentasi dengan bumbu pedas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY, Belajarlah Perang pada Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 15 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%