Tampang

Gagal Menikah dengan Fardhana, Ayu Ting Ting: Allah Menjaga Saya dan Bilqis

11 Jul 2024 20:20 wib. 211
0 0
Gagal Menikah dengan Fardhana, Ayu Ting Ting: Allah Menjaga Saya dan Bilqis
Sumber foto: google

Ayu Ting Ting mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir. Rencana pernikahan mereka pun kandas di tengah jalan.

Ini bukan kali pertama Ayu batal menikah. Sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut juga tak jadi menikah dengan Adit Jayusman pada 2021.

Kendati demikian, Ayu tak ingin menyesali keputusan tersebut. Menurutnya, ini adalah cara Tuhan menunjukkan yang terbaik untuk dirinya dan sang putri, Bilqis.

"Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan Bilqis, sayangnya Allah sama saya dan Bilqis. Ya ini juga jadi yang terbaik buat kami masing-masing," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Ayu, Bilqis sudah menerima keputusannya. Ia menyebut, putri semata wayangnya tak begitu paham dengan permasalahan orang dewasa.

"Bilqis baik-baik aja, namanya anak kecil, gak tahu menahu," tuturnya.

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan bahwa sebelum membuat keputusan, ia sudah menimbang segala konsekuensinya dengan matang. Ayu mengungkap, alasannya mengakhiri hubungan adalah karena ada hal prinsipal yang tak sejalan dengan Fardhana.

"Banyak yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi kalau masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima, saya bukan tipe yang seperti itu," terangnya.

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu menerima pinangan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Momen lamaran tersebut berjalan dengan lancar dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada Juli 2013 silam. Namun, pernikahan mereka kandas dalam waktu satu bulan.

Dalam pernikahan itu, Ayu dan Enji dikaruniai satu putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Sejak bercerai Ayu Ting Ting belum pernah mengenalkan sosok kekasih barunya.

Berdasarkan informasi ini, Ayu Ting Ting telah mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir, menyusul kegagalan pernikahan mereka. Singkatnya, ini bukanlah kali pertama Ayu menghadapi kegagalan pernikahan, seperti yang terjadi pada tahun 2021 dengan Adit Jayusman. Meskipun demikian, Ayu tidak merasa menyesal dengan keputusannya dan percaya bahwa ini adalah jalan terbaik yang telah Tuhan tentukan untuknya dan putrinya, Bilqis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Muslim Menolak Golput Saat Pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jan 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?