Tampang

Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang

17 Jul 2018 15:32 wib. 1.353
0 0
Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang

Indonesia itu kaya sekali akan ragam kuliner soto. Dari Aceh, Medan, Kalimantan, hingga Sulawesi punya menu soto. Namanya yang beragam, penyebutannya yang berbeda, rasanya juga masing-masing khas.

Dalam momen soto nusantara terdapat jenis soto seperti soto betawi, soto ayam lamongan, coto makassar, soto madura, soto kudus, soto padang, soto banyumas, dan soto medan. Sebetulnya, varian soto sangat banyak, tak hanya sembilan. Namun kesembilan aneka soto tersebut cukup populer di setiap lidah orang Indonesia.

Soto dikelompokkan ke dalam dua golongan, yaitu soto bersantan dan kuah bening. Untuk soto dengan santan, kita bisa mencoba soto betawi, coto makassar, soto medan, soto ayam lamongan, serta soto madura. Sementara itu, jenis soto kuah bening antara lain soto bandung, soto padang, soto kudus, dan soto banyumas.

Ternyata ada banyak kreasi untuk menghidangkan semangkuk soto sedap dan menggugah selera di meja makan Anda. Salah satunya soto banyumas yang segar dan cocok disantap dengan nasi hangat. Berikut resep soto banyumas mudah dan sederhana yang bisa Anda praktikkan di dapur masing-masing.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Bareng
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?