Tampang

Apple Store Pertama di Malaysia Dibuka 22 Juni, Ini Lokasinya

5 Jun 2024 16:48 wib. 44
0 0
Apple Store di Malaysia
Sumber foto: google

Apple akan segera membuka toko fisik pertamanya di Malaysia pada 22 Juni 2024 pukul 10.00 waktu setempat. Lokasinya berada di Kuala Lumpur, tepatnya di kawasan mal The Exchange TRX yang beralamat di Persiaran TRX, Tun Razak Exchange, 55188 Kuala Lumpur. Apple Store Malaysia nantinya diberi nama resmi Apple The Exchange TRX.

Dengan kehadiran Apple Store, warga Malaysia akan memiliki akses langsung untuk membeli produk-produk Apple seperti iPhone, iPad, hingga MacBook secara resmi tanpa harus melalui perantara atau pihak ketiga. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan layanan pelanggan dan purna jual langsung dari Apple. Keberadaan Apple Store ini tentu diharapkan dapat memudahkan konsumen Apple di Malaysia dalam memperoleh produk-produk secara resmi dan mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas.

Dalam pengumuman resminya, Apple menyatakan kegembiraannya atas pembukaan toko pertamanya di Malaysia dengan kalimat, "Kami bersiap untuk membuka Apple Store pertama kami di Malaysia. Kami tidak sabar untuk bertemu Anda. Jom!" Kalimat tersebut juga menunjukkkan antusiasme Apple dalam menyambut konsumen di Malaysia untuk mengunjungi tokonya yang baru.

Apple The Exchange TRX dilaporkan akan menjadi bangunan yang berdiri sendiri, dekat dengan pusat perbelanjaan dan dikelilingi oleh kondominium. Bangunannya juga memiliki desain ikonik, dengan atapnya yang menyerupai piramida. Sketsa rupa Apple The Exchange TRX dapat dilihat dari postingan akun resmi mal The Exchange TRX di Instagram, sementara wujud fisiknya dapat dipantau melalui galeri foto yang dibagikan oleh akun @malaysia.shopping mall.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

partai komunis indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%