Tampang

Kuliner Khas Bali yang Rasanya Lezat dan Menggugah Selera

12 Mar 2020 14:46 wib. 2.408
0 0
Kuliner Khas Bali yang Rasanya Lezat dan Menggugah Selera

Menu yang satu ini kuliner khas Bali yang cukup menyegarkan. Dan hampir sama dengan rujak lainnya, rujak ini menggunakan kombinasi atau campuran dari berbagai buah segar yang diberi kuah kental. Kuah kental tersebut terbuat dari ikan laut yang ditambah garam serta terasi juga cabai yang kemudian dicampur dan ditumbuk sampai lembut. Rasa dari rujak ini segar dan ada rasa asin yang khas yang didapat dari kuahnya.

  • Komoh

Adalah makanan khas Bali yang berupa daging mentah disajikan dengan dicincang dan kemudian diberi bumbu-bumbu khusus seperti cabai merah, bawang putih, bawang merah serta garam. Biasanya disajikan dengan makanan lainnya seperti lawar dan muluk goreng, kerap disajikan ketika ada acara upacara adat dan biasanya banyak dijual.

Wah, ternyata Bali memiliki berbagai macam kuliner yang lezat ya. So, bila nanti anda berlibur ke Bali, jangan lupa mencicipi kuliner khas Bali ya. Atau anda juga bisa melihat berbagai macam info kuliner Bali lainnya serta beragam kategori kuliner enak dengan tempat yang asik hanya di https://www.infokulinerbali.com/.Info Kuliner Bali menyajikan informasi lengkap seputar kuliner di Bali. Yuk temukan info tempat makan, lokasi dan harga kuliner di Bali yang enak.

 

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?