Tampang

Pertamina Tetap Salurkan Pertalite Kepada Masyarakat

12 Mei 2024 15:00 wib. 536
0 0
Pertamina Tetap Salurkan Pertalite Kepada Masyarakat
Sumber foto: google

Pertamina, sebagai perusahaan energi terkemuka di Indonesia, terus menegaskan komitmennya untuk tetap menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi bagi masyarakat. Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Eko Kristiawan menjelaskan penetapan jenis BBM khusus penugasan (JBKP) dilakukan oleh pemerintah melalui kementerian yang menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian di bidang perekonomian.

Pentingnya keberadaan Pertalite sebagai pilihan bahan bakar bagi masyarakat tidak dapat diragukan lagi. Dengan tingkat oktan 90, Pertalite menawarkan performa mesin yang lebih baik, pembakaran yang lebih bersih, dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang cukup menguntungkan bagi kendaraan bermesin bensin. Oleh karena itu, keberadaan Pertalite menjadi sangat vital bagi masyarakat Indonesia yang bergantung pada transportasi pribadi maupun umum.

Dalam menghadapi dinamika pasar dan kondisi ekonomi yang tak menentu, Pertamina tetap konsisten dalam memastikan ketersediaan Pertalite di seluruh stasiun pengisian bahan bakar. Langkah ini sejalan dengan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Pertamina. Kepedulian tersebut juga tercermin dalam kebijakan harga yang kompetitif, sehingga masyarakat dapat mengakses Pertalite dengan harga yang terjangkau.

Pertamina juga terus berusaha meningkatkan infrastruktur distribusi Pertalite agar mencakup wilayah-wilayah terpencil. Dengan demikian, masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dapat menikmati manfaat dari ketersediaan Pertalite tanpa harus merasakan kesulitan dalam mengaksesnya. Dukungan penuh dari Pertamina dalam hal ini merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk menjadi mitra yang handal bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi, terutama dalam sektor transportasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%