Tampang

Eksplorasi Kuliner Sunda, Menikmati Kelezatan Khas Jawa Barat

28 Jun 2024 19:03 wib. 54
0 0
kuliner sunda
Sumber foto: google

Warung Tahu Lembang sudah menjadi ikon kuliner di Jawa Barat. Tahu goreng yang renyah serta dibalut dengan bumbu kacang yang gurih sangatlah terkenal di sini. Warung ini juga menyediakan hidangan lainnya seperti "Lontong Kari" dan "Nasi Timbel" yang semuanya memiliki cita rasa khas Sunda. Sebagai destinasi kuliner legendaris, Warung Tahu Lembang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin menikmati kenikmatan lezat kuliner khas Jawa Barat.

 Sensasi Kuliner Malam di Paskal Food Market

Paskal Food Market merupakan tempat yang ideal bagi para pecinta kuliner malam di Bandung. Dengan beragam jajanan khas Sunda seperti "Cireng" dan "Kue Cubit", pengunjung akan dimanjakan dengan aneka camilan yang lezat. Selain itu, terdapat pula berbagai hidangan berat seperti "Ayam Goreng Paksu" dan "Sop Buntut" yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Eksplorasi kuliner Sunda memang memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dari cita rasa yang autentik hingga pengalaman wisata yang unik, semua itu dapat ditemukan di Jawa Barat. Dengan kekayaan kuliner yang dimiliki, Jawa Barat layak disebut sebagai surga kuliner bagi setiap pelancong. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan khas Jawa Barat saat mengunjungi tempat ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%