Tampang

Cara Membuat Jamur Crispy Anti Lembek dan Renyahnya Tahan Lama, Tambahkan Bahan Ini

26 Jul 2024 11:35 wib. 81
0 0
Jamur Crispy
Sumber foto: Canva

Jamur crispy telah menjadi salah satu camilan yang digemari oleh banyak orang karena rasa gurih dan lezatnya. Camilan yang satu ini memiliki tekstur renyah di luar namun tetap lembut di dalam, memberikan sensasi makan yang sangat memuaskan. Jamur crispy bisa ditemui di berbagai tempat seperti restoran, kafe, hingga pasar. Akan tetapi, tidak banyak orang yang dapat membuat jamur crispy dengan tekstur yang renyah dan tahan lama seperti buatan pedagang. Bagi Anda yang ingin membuat jamur crispy dengan cita rasa yang lezat dan tahan lama, berikut merupakan beberapa tips yang dapat dijadikan panduan.

Tips Membuat Jamur Crispy yang Renyah Tahan Lama

Mengutip dari buku "Kursus Wirausaha - Menjadi Pengusaha Ayam Goreng & Jamur Krispi" karya Yuyun Alamsyah, terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, dibawah ini merupakan rangkuman beberapa tips untuk membuat jamur crispy agar tetap renyah dan tahan lama.

1. Tidak perlu dicuci
   Jamur memiliki kadar air yang tinggi, sehingga mencucinya dapat membuatnya menjadi lembek setelah dimasak. Sebagai gantinya, cukup bersihkan jamur dengan mengelap permukaannya menggunakan tisu kering. Setelah dibersihkan, suwir-suwir jamur, bumbui, lalu lapisi dengan adonan tepung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?