Tampang

Cara Membuat Bakso Mercon Makanan Pedas yang Menggugah Selera

18 Mar 2024 13:45 wib. 152
0 0
bakso mercon

Setelah adonan bakso selesai dibuat, kita bisa mulai membuat isian bakso mercon. Untuk membuat isian, haluskan cabai rawit sesuai dengan tingkat kepedasan yang diinginkan. Setelah itu, masukkan cabai rawit yang telah dihaluskan ke dalam setiap bakso yang sudah dibentuk sebelumnya.

Langkah ketiga: Merebus bakso mercon

Setelah adonan bakso dan isian selesai disiapkan, selanjutnya adalah merebus bakso mercon. Didihkan air dalam panci yang cukup besar. Setelah air mendidih, masukkan bakso mercon ke dalam air dan biarkan hingga matang. Pastikan untuk memeriksa kematangan bakso secara berkala.

Langkah terakhir: Menyajikan bakso mercon

Setelah bakso mercon matang, angkat dan tiriskan bakso. Bakso mercon yang pedas dan lezat siap disajikan dengan kuah bakso atau bisa juga dinikmati sebagai pelengkap mie bakso.

Membuat bakso mercon ternyata tidak terlalu sulit, bukan? Dengan mengikuti tutorial di atas, Anda bisa mencoba membuat bakso mercon sendiri di rumah. Pastikan untuk menyesuaikan tingkat kepedasan cabai rawit sesuai dengan selera Anda. Bakso mercon bisa menjadi pilihan makanan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman, terutama bagi pecinta makanan pedas. Selamat mencoba!

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Malas Bangun Pagi? Baca Ini
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?