Tampang

7 Resep Bubur Manado yang Enak, Makanan Keluarga Pemburu Kuliner, Sehat dan Kaya Nutrisi

24 Jun 2024 11:08 wib. 296
0 0
Resep Bubur Manado Enak dan Gurih
Sumber foto: Google

Bubur Manado merupakan salah satu makanan khas dari daerah Manado, Sulawesi Utara. Makanan ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner karena cita rasanya yang khas dan keberagaman bahan-bahan yang digunakan. Selain enak, bubur Manado juga merupakan makanan yang sehat dan kaya nutrisi, sehingga cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Berikut ini adalah 7 resep bubur Manado yang enak untuk Anda coba di rumah.

1. Bubur Manado Tinutuan

Bubur Manado Tinutuan merupakan salah satu varian bubur Manado yang cukup populer. Bubur ini terbuat dari campuran berbagai macam sayuran seperti bayam, kangkung, kacang panjang, dan jagung muda. Proses memasaknya pun cukup sederhana, namun rasanya sangat lezat. Bubur Tinutuan cocok disantap sebagai sarapan untuk memberikan energi sepanjang hari.

2. Bubur Manado Bubur Manado Babotok

Bubur Manado Babotok memiliki citarasa yang unik karena menggunakan ikan asap atau ikan cakalang sebagai bahan utamanya. Ikan yang digunakan dalam bubur ini memberikan cita rasa gurih yang sangat khas. Ditambah dengan bumbu rempah yang membuat bubur Manado Babotok semakin lezat dan menambah selera makan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.