Tampang

7 Resep Bubur Manado yang Enak, Makanan Keluarga Pemburu Kuliner, Sehat dan Kaya Nutrisi

24 Jun 2024 11:08 wib. 297
0 0
Resep Bubur Manado Enak dan Gurih
Sumber foto: Google

3. Bubur Manado Tinotuan

Bubur Manado Tinotuan juga merupakan salah satu resep bubur Manado yang enak dan kaya nutrisi. Bubur Tinotuan ini dihidangkan dengan tambahan sayuran yang direbus seperti kacang panjang, daun singkong, dan daun kelapa muda. Ditambah dengan topping kerupuk dan sambal, bubur Tinotuan siap menggoyang lidah Anda.

4. Bubur Manado Ketan Hitam

Bubur Manado Ketan Hitam merupakan alternatif yang lezat untuk Anda yang menyukai bubur dengan tekstur yang lebih kental. Bubur Ketan Hitam ini dapat menjadi pilihan hidangan penutup yang sehat dan kaya serat. Selain rasanya yang manis, bubur ini juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh.

5. Bubur Manado Beras Kacang Merah

Bubur Manado Beras Kacang Merah merupakan bubur yang sangat kaya akan serat dan protein. Kombinasi antara beras, kacang merah, dan santan membuat bubur ini memiliki tekstur yang lembut dan kaya akan rasa. Bubur ini cocok sebagai makanan pengisi perut dan memberikan energi yang tahan lama.

6. Bubur Manado Cakalang

Bubur Manado Cakalang merupakan varian bubur Manado yang menggunakan ikan cakalang sebagai bahan utamanya. Ikan cakalang yang diasap memberikan cita rasa yang gurih dan kaya akan protein. Bubur ini biasanya disajikan dengan ditambahkan kemangi, irisan jeruk nipis, dan sambal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.