Tampang

Detik-detik Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi, Satu Orang Meninggal, 30 Luka-luka

22 Mei 2024 15:40 wib. 407
0 0
pesawat Singapore Airlines
Sumber foto: X@adarwis

Sebuah video yang menunjukkan detik-detik pesawat Singapore Airlines penerbangan London-Singapura mengalami turbulensi hebat pada Selasa (21/5/2024) viral di media sosial. Peristiwa ini bahkan melaporkan satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Video yang diunggah oleh akun X Andrew Darwis @adarwis memperlihatkan detik-detik terjadinya turbulensi, dimana pesawat mengalami guncangan dan barang-barang berjatuhan menimpa penumpang. Foto-foto dari dalam pesawat juga menunjukkan kekacauan dengan barang-barang berserakan di lantai, sementara beberapa penumpang terlihat dalam keadaan cemas dan berdoa.

Andrew Darwis @adarwis menulis, "Satu orang tewas setelah turbulensi hebat pada penerbangan SIA SQ321 London-Singapura jatuh sekitar 6000 kaki karena adanya kantong udara." Dilansir dari BBC, kejadian ini mengakibatkan satu kematian dan lebih dari 30 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Pesawat Boeing 777-300ER tujuan Singapura tersebut kemudian dialihkan ke Bangkok, Thailand, dan mendarat dengan selamat pada pukul 15.45 waktu setempat. Pesawat tersebut dilaporkan membawa total 211 penumpang dan 18 kru dari Bandara Heathrow London.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Iphone 16
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%