Tampang

5 Makanan Termahal di Dunia, Cuma Sultan yang Bisa Cicipin

7 Mei 2024 05:35 wib. 94
0 0
Kuliner Mahal
Sumber foto: canva.com

Steak Wagyu Kobe, salah satu sajian steak termahal di dunia, dibanderol dengan harga mencapai 144 USD atau sekitar Rp 2 juta. Hidangan ini disajikan bersama sayuran musiman dan saus yang beragam di sebuah Restoran di Nobu, Dallas Amerika.

5. Pizza Lous XIII: Pizza dengan Harga yang Mencengangkan

Pizza Louis XIII memiliki harga yang mencengangkan, mencapai Rp 167 juta. Pasalnya, pizza ini terdiri dari 3 jenis caviar, lobster dari Norwegia dan Cilento, serta 8 jenis keju yang berbeda pula. Pembuatannya pun tidak main-main, mencapai waktu 72 jam. Chef yang akan bertandang ke rumahmu dan memasak pizza ini. Ingin mencoba makanan-makanan termahal ini? Jangan salah, sebelum merogoh kocek dalam, pertimbangkan kembali apakah harga yang kamu bayar sebanding dengan kenikmatan yang kamu dapatkan?

Makanan termahal di dunia memang memiliki harga yang fantastis. Hanya sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati makanan-makanan mahal ini. Bagi mereka yang memiliki kocek tebal, mencoba makanan mahal mungkin hanya menjadi sekedar iseng. Namun, bagi kebanyakan orang, menikmati makanan mahal hanya sebatas mimpi terindah yang sulit terwujud.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%