Tampang

13 Makanan Jalanan Terpopuler di Bandung yang Wajib Dicoba

27 Mei 2024 13:14 wib. 95
0 0
Makanan Jalanan di Bandung
Sumber foto: google

Bandung, ibu kota Jawa Barat, dikenal dengan suasana kuliner yang sangat hidup, menawarkan berbagai pilihan makanan jalanan yang lezat. Dari makanan tradisional Indonesia hingga variasi modern, suasana makanan jalanan Bandung adalah pengalaman yang wajib dicoba bagi siapa pun yang mengunjungi kota ini. Berikut adalah 13 makanan jalanan terpopuler di Bandung yang harus dicoba:

1. Lontong Sayur: Makanan tradisional Indonesia yang sangat populer di Bandung, Lontong Sayur adalah nasi goreng yang disajikan dengan sayuran dan santan, menawarkan hidangan yang lezat dan mengenyangkan.

2. Seblak Sultan: Untuk mereka yang menyukai makanan pedas, Seblak Sultan adalah pilihan yang harus dicoba. Makanan jalanan ini adalah jenis mie goreng yang disajikan dengan saus kacang pedas dan ditop dengan bawang goreng crispy.

3. Mie Kocok Persib: Makanan jalanan ini adalah legenda Bandung yang harus dikunjungi bagi siapa pun yang menyukai makanan. Mie Kocok Persib adalah hidangan mie yang disajikan dengan berbagai topping, termasuk sayuran, daging, dan telur.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ayo, Semangat Memulai Hari!
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2018
Ingin Hidup Bahagia, Lakukan Hal Ini
0 Suka, 0 Komentar, 23 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%