Tampang

Komedi Kacau benar-benar kacau milik Raditya Dika

26 Mar 2024 21:22 wib. 73
0 0
Komedi Kacau
Sumber foto: Youtube.com

Komedi Kacau serial komedi karya Raditya Dika yang tayang di Netflix mencuri perhatian penonton, pasalnya Raditya Dika merupakan penulis buku serta stand up Komedian kelas atas yang dulu juga sukses dalam serial komedi yang ia tulis berjudul Malam Minggu Miko, Selain itu juga ia menulis Film-Film layar lebar yang cukup populer di Indonesia.

Komedi Kacau berawal dari kisah Panca (Raditya Dika) dipecat dari perusahaan nya yang ia dirikan bersama teman nya, Panca dipecat karena ia membuat kegaduhan di twitter sehingga memancing para investor untuk mengeluarkan Panca dari perusahaan nya sendiri. Setelah keluar dari perusahaannya, Panca beralih bisnis menjadi seorang peternak cupang namun usahanya tersebut terhalang karena niatnya ditertawakan temannya sendiri yaitu Marlo (Mo sidik). Marlo juga ingin menjual klub komedinya karena terlilit hutang, Marlo menawarkan kepada Panca yang kala itu juga ingin merencanakan bisnis baru nya agar dapat membayar cicilan rumah serta keperluan keluarga. Panca yang awal nya tidak tertarik dengan klub komedi Marlo berkat  bujuk rayu Marlo, akhirnya Panca pun tertarik untuk membelinya dari tangan Marlo.

Banyak hal yang terjadi saat Panca memulai bisnis nya di klub komedi yang baru ia beli, mulai ditagi dep colector akibat tunggakan Marlo belum dibayar, hingga bintang tamu yang merasa komedi kacau milik panca adalah tempat yang tidak layak di kunjungi karena aksi komedianya meroasting bintang tamu dengan keterlaluan hingga harus mendapatkan serangan dari nitizen. Hari demi hari berlalu Panca selalu memutar otak agar bisnis nya berjalan baik hingga istrinya Loli (Susan Sameh) mencurigai bahwa panca memiliki selingkuhan akibat dirinya jarang merespon istrinya, Panca yang kala itu sedang pusing memikirkan bisnisnya harus menerima Loli meninggalkan dirinya sementara dirumah sendirian akibat istrinya marah atas kelakuan panca membuat istrinya pun marah.

Puncak kekacauan dari klub komedi ini ketika ia disuruh anak seorang pengusaha kaya raya meroasting ayah nya sendiri yang terkenal kejam, seberapa kacau klub komedi milik Panca selanjutnya?, Saksikan kelanjutan kisahnya dalam serial komedi kacau yang kamu dapat saksikan di platform streaming Netflix.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?