Tampang

Film Kingdom of the Planet of the Apes Dinilai Sukses Lanjutkan Saga

16 Mei 2024 09:04 wib. 123
0 0
Film Kingdom of the Planet of the Apes Dinilai Sukses Lanjutkan Saga
Sumber foto: google

Film Kingdom of the Planet of the Apes mendapat pujian kritikus film dalam berbagai ulasan media internasional. Film tersebut dinilai sukses melanjutkan saga reboot Planet of the Apes yang telah berjalan selama lebih dari satu dekade. 

Menurut laman agregator Rotten Tomatoes per Selasa (14/5), Kingdom of the Planet of the Apes menorehkan skor kritikus 80 persen dari 247 ulasan. Sedangkan, skor audiens film itu sebesar 79 persen dari 1.000 lebih rating pengguna. Capaian itu menjadikan Kingdom of the Planet of the Apes mendapatkan predikat tomat segar, yang menandakan bahwa film tersebut mendapat respon positif dari para kritikus.

Dalam sejarahnya, saga Planet of the Apes yang direboot ini telah menghasilkan tiga film sebelum Kingdom of the Planet of the Apes, yaitu Rise of the Planet of the Apes (2011) dengan skor kritikus 82 persen, Dawn of the Planet of the Apes (2014) dengan 91 persen, dan War for the Planet of the Apes dengan skor tertinggi 94 persen. Meski demikian, Kingdom of the Planet of the Apes telah berhasil mempertahankan kualitasnya dengan meraih 80 persen skor kritikus, sehingga tetap mendapat pujian dari kalangan kritikus.

Brian Lowry dari CNN memberikan apresiasi atas kemampuan Kingdom of the Planet of the Apes dalam membangun cerita baru tanpa melupakan peristiwa-peristiwa sebelumnya. Salah satu ulasannya menyatakan, "Rilisan terbaru ini melampaui ekspektasi, menghormati asal usulnya selagi membangun petualangan yang kuat seputar konsep yang sangat berpusat kepada kera." Ulasan positif juga datang dari David Rooney, kritikus dari The Hollywood Reporter, yang menyatakan, "Penggemar waralaba ini akan menemukan banyak hal yang bisa dinikmati dalam seri baru yang sangat solid ini."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Cepat Move On dari Mantan...
0 Suka, 0 Komentar, 29 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%