Tampang

10 Jajanan Paling Enak untuk Berbuka Puasa

15 Mar 2024 17:31 wib. 711
0 0
Jajanan Enak
Sumber foto: Canva

4. Martabak Manis
Martabak manis adalah jajanan gurih dan manis yang terbuat dari adonan tepung terigu yang diisi dengan coklat, keju, dan kacang. Dipanggang hingga matang, martabak manis akan menjadi sajian yang sempurna untuk menikmati saat berbuka puasa.

5. Dadar Gulung
Dadar gulung adalah sejenis kue dadar yang diisi dengan serundeng kelapa parut dan gula merah. Rasanya yang manis dan lembut membuat dadar gulung menjadi jajanan yang sangat disukai saat berbuka puasa.

6. Risoles
Risoles adalah jajanan berbentuk bulat pipih yang terbuat dari kulit lumpia yang diisi dengan ragout daging dan sayuran. Setelah itu, risoles digoreng hingga menjadi garing dan renyah. Rasanya yang gurih dan lezat membuat risoles menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa.

7. Ketan Susu
Ketan susu adalah jajanan yang terbuat dari ketan putih yang diberi tambahan srikaya dan disiram dengan susu kental manis. Rasanya yang manis dan lembut membuat ketan susu menjadi jajanan favorit untuk berbuka puasa.

8. Gorengan
Gorengan seperti tahu isi, tempe goreng, dan pisang goreng juga menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa. Rasa gurih dan renyah membuat gorengan menjadi jajanan yang sangat cocok untuk disantap sebagai pembuka berbuka puasa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.