Tampang

5 Universitas Swasta Teknik Industri di Bandung yang Wajib Dikepoin

24 Jun 2024 11:22 wib. 211
0 0
https://unsplash.com/
Sumber foto: https://unsplash.com/

Siapa sih yang nggak tau Program Studi Teknik Industri? Program Studi Teknik Industri adalah salah satu program studi yang sangat diminati oleh calon mahasiswa. Program studi ini mempelajari tentang proses perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, dan pengoptimalan sistem produksi di industri. Sobat akan mendapatkan gelar Sarjana Teknik Industri (S. Ti) sebagai lulusan S1 Teknik Industri, Ahli Madya Teknik Industri (A.Md, T) sebagai lulusan D3 Teknik Industri, dan Sarjana Terapan Teknik Industri (S.Tr, T) sebagai lulusan D4 Teknik Industri. 

Banyak sekali Universitas di Bandung yang memiliki jurusan Teknik Industri. Dari Universitas top hingga underrated, dibawah ini bakal ada list rekomendasi universitas khususnya swasta yang patut untuk dipertimbangkan. 

1. Telkom University (Tel-U) 

Teknik Industri merupakan salah satu Program Studi di Fakultas Rekayasa Industri (FRI) di Telkom University. Teknik Industri di kampus ini telah terakreditasi nasional dan juga internasional dari IABEE (Indonesia Accreditation Board for Engineering Education). Teknik Industri ini merupakan salah satu program studi pertama yang berdiri pada tanggal 28 September 1990 di Universitas Telkom (dahulu Sekolah Tinggi Teknologi Telkom/STT Telkom, kemudian Institut Teknologi Telkom/IT Telkom). 

2. Ma’soem University 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jokowi
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.