Tampang

Suami Emosi! Istrinya Ditiduri Pastor Romo Gusti

6 Mei 2024 12:53 wib. 492
0 0
pastor

Pria yang merahasiakan identitasnya dengan inisial V atau lebih dikenal dengan sebutan Papa S, akhirnya memberikan kesaksian mengenai insiden yang menimpa istrinya yang tertangkap dalam situasi intim dengan Romo Agustinus Iwanti, Pastor Paroki Kisol. Papa S mengungkapkan bahwa dirinya secara langsung menyaksikan kedua orang tersebut berduaan dalam satu kamar.

"Saya melihat istri saya dan Romo tidur berdua dalam satu selimut. Melihat Mama S tidur satu selimut dengan Romo, saya syok lalu memegang kaki istri saya sambil menarik selimut. Saya melihat mereka sedang berpelukan," ungkap Papa S pada Selasa (30/4/2024).

Papa S juga mengakui bahwa ia memiliki relasi yang baik dengan Romo Gusti dan memandangnya sebagai bagian dari keluarga sendiri. Namun, ia menolak klarifikasi Romo Gusti yang menyangkal melakukan perbuatan tidak senonoh dengan Mama S.

Peristiwa tertangkap basahnya Romo Gusti sedang bersama Mama S terjadi di salah satu kamar di rumah keluarga Papa S di Kampung Rende, Desa Lembur, Kecamatan Kota Komba, pada Rabu (24/4/2024) dini hari. Kampung Rende termasuk wilayah pelayanan pastoral Romo Gusti dan Mama S juga termasuk umat Romo Gusti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?