Tampang

Polisi Perlihatkan Virgoun dengan Tangan Diborgol dan Berbaju Tahanan

26 Jun 2024 07:40 wib. 30
0 0
Polisi Perlihatkan Virgoun dengan Tangan Diborgol dan Berbaju Tahanan
Sumber foto: google

Musisi Virgoun Tambunan memakai baju tahanan saat ditampilkan dalam kasus narkoba. Virgoun meminta maaf karena sudah mengonsumsi barang haram ini. Virgoun Tambunan memakai baju tahanan saat ditampilkan dalam kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot, Selasa (25/6/2024).

Virgoun hanya tertunduk dan diam saat dibawa anggota Polres Metro Jakbar ke lokasi konferensi pers. Virgoun telah ditetapkan sebagai tersangka bersama wanita berinisial PA dan pria berinisial BGS. PA ialah pihak yang ditangkap bersama Virgoun di sebuah kontrakan di Jaksel pada Kamis (20/6). Sementara BGS ialah kru band Virgoun yang menjadi pemasok sabu ke Virgoun.

Polisi menangkap pemasok narkoba jenis sabu ke musisi Virgoun, yakni BGS. Kini BGS ikut dijerat jadi tersangka bersama Virgoun dan PA, teman wanitanya."Ada 3 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yaitu V dan PA juga atau teman wanitanya, dan B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika yang diberikan kepada Saudara V," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakbar, Senin (24/6/2024).

BGS ditangkap Polres Jakbar pada Minggu (23/6). Ketiga tersangka dibawa ke BNNP DKI untuk diasesmen."Kami juga sudah berkoordinasi dengan tim asesmen terpadu BNNP DKI Jakarta dan hari ini, kegiatan asesmen akan dilaksanakan terhadap ketiga tersangka tersebut," ucapnya. Selanjutnya, Virgoun dan pemasok sabu tersebut ternyata saling kenal. BGS merupakan teman sekaligus kru band mantan suami Inara Rusli itu."Tersangka B rekan kerja V, dia kru band V, dalam beberapa keterangan yang disampaikan," imbuhnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%