Tampang

Polisi Ungkap Virgoun dan PA Memiliki Hubungan Dekat, Pasangan Ini Tertangkap di Kos saat Penangkapan

29 Jun 2024 07:52 wib. 32
0 0
Polisi Ungkap Virgoun dan PA Memiliki Hubungan Dekat
Sumber foto: Goggle

Penyanyi Virgoun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh pihak kepolisian. Hal ini terkait dengan penangkapannya di Metro Polres Jakarta Barat, Jakarta pada Selasa (25/6/2024). Tidak hanya Virgoun, seorang wanita yang juga diamankan bersama dalam sebuah kosan, yakni PA, juga turut ditetapkan sebagai tersangka. 

Kontroversi pun muncul ketika banyak pihak bertanya-tanya terkait hubungan dekat antara Virgoun dan PA. Sebagian orang bahkan menduga bahwa PA adalah kekasih baru dari Virgoun. Kepolisian pun memberikan penjelasan terkait hubungan keduanya dalam sebuah jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Virgoun dan PA memiliki hubungan dekat. Saat diamankan, keduanya berada di dalam satu kos-kosan. Hal ini membuat banyak yang menduga bahwa mereka bukan hanya sekadar rekan kerja. Ini menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar dan publik yang mengikuti kasus ini.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Virgoun terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sebaliknya, PA mengakui bahwa ini adalah kesekian kalinya mereka menggunakan narkoba. Kepolisian menyatakan bahwa Virgoun pernah mengakui pernah mengonsumsi narkotika pada tahun 2012, namun sempat menghentikan penggunaannya. Namun, pada tahun ini, ia kembali menggunakan narkotika dan akhirnya diamankan oleh petugas. Sementara itu, PA mengaku baru sekali mencoba sabu bersama dengan Virgoun.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wanita Mandiri Idaman Para Pria
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%