Tampang

5 Film Luar Negeri yang Bikin Kamu Makin Paham tentang Dunia Pekerjaan

7 Apr 2024 11:44 wib. 59
0 0
Film Bioskop

Dunia pekerjaan adalah bagian penting dalam kehidupan setiap orang. Film luar negeri seringkali menjadi sumber inspirasi dan wawasan baru tentang dunia kerja. Beberapa film luar negeri mampu menyuguhkan sudut pandang yang seru dan mendalam tentang realitas di balik pekerjaan. Di bawah ini, kita akan mengulas lima film luar negeri yang akan membuatmu makin paham tentang dunia pekerjaan.

1. The Intern (2015)
"The Intern" merupakan film yang mengangkat kisah seorang pensiunan yang kembali bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan fashion online. Film ini menggambarkan bagaimana nilai pengalaman dan kebijaksanaan seorang pekerja senior bisa memberikan dampak positif dalam lingkungan kerja yang serba modern. Melalui cerita ini, penonton akan belajar tentang pentingnya keterbukaan terhadap perubahan dan hubungan antargenerasi di tempat kerja.

2. The Social Network (2010)
Film ini menceritakan perjalanan Mark Zuckerberg dalam menciptakan platform media sosial terbesar di dunia, Facebook. "The Social Network" memberikan gambaran tentang dunia kerja di industri teknologi dan kewirausahaan. Melalui konflik dan dinamika hubungan antarpelaku bisnis, penonton diajak untuk memahami perjuangan dan risiko di balik kesuksesan sebuah perusahaan rintisan.

3. The Devil Wears Prada (2006)
"The Devil Wears Prada" mengisahkan seorang perempuan yang mendapatkan pekerjaan sebagai asisten pribadi seorang editor majalah fashion ternama di New York. Film ini menyoroti tekanan dan tuntutan yang tinggi di dunia fashion dan penerbitan. Penonton akan mendapat pemahaman mendalam tentang pengorbanan, etika kerja, serta pentingnya menemukan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?