Tampang

Polda Bali Berbicara tentang Pesan Berantai Kelompok Gaza yang Meresahkan Warga

4 Jun 2024 10:42 wib. 84
0 0
Polda Bali Berbicara tentang Pesan Berantai Kelompok Gaza yang Meresahkan Warga
Sumber foto: literasipost.com

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, mengonfirmasi adanya pesan berantai yang berasal dari kelompok Gaza yang mencemaskan warga. Pesan-pesan tersebut mengandung ancaman dan intimidasi terhadap keberadaan kelompok Gaza yang masih dianggap mengganggu dan membahayakan masyarakat Bali.

Pada Sabtu, 1 Juni 2024, Kombes Pol Jansen menegaskan, "Kami memastikan bahwa situasi keamanan di Bali saat ini masih aman dan kondusif." Pernyataan tersebut merupakan respon atas kekhawatiran yang muncul akibat pesan berantai yang menimbulkan kecemasan di kalangan masyarakat.

Sebelumnya, Polresta Denpasar berhasil mengamankan kelompok Gaza yang terdiri dari 80 pelajar SMP. Penangkapan kelompok ini dilakukan di Lapangan Lumintang Denpasar pada Jumat, 24 Mei 2024, sekitar pukul 00:30 WITA. Mereka tertangkap ketika sedang berkumpul dan berencana untuk terlibat dalam tawuran melalui media sosial dengan kelompok lain.

Berdasarkan pernyataan tertulis dan rekaman video yang disaksikan oleh orang tua, kepala sekolah, dan perwakilan dari Disdikpora Denpasar, para pelajar tersebut berjanji untuk membubarkan kelompok Gaza dan tidak akan mengulangi tindakan melanggar hukum.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%