Tampang

Anggi Pratama Ajak Buah Hati Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Celetukan sang Anak yang Khawatir Ibunya Kehujanan Bikin Mewek Netizen

27 Apr 2024 14:26 wib. 47
0 0
Anggi Pratama Ziarah Makam Stevie Agnecya

Stevie Agnecya telah menjadi sorotan media sosial setelah kepergiannya yang tiba-tiba. Kehilangan selebgram yang dikenal luas ini telah memicu rasa simpati dari banyak pihak kepada keluarganya yang ditinggalkan.

Dalam keterangan yang didapatkan dari Grid.ID lewat akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (27/4/2024), Anggi Pratama, sang suami, terlihat mengajak anak-anaknya berziarah ke makam Stevie Agnecya. Dalam momen ziarah ini, tampak Anggi bersama dengan Jojo dan Jeje menabur bunga di makam Stevie.

Namun, momen haru ini menjadi lebih menyentuh ketika petir mulai menggelegar dan awan gelap mendung, Jojo, anak perempuan Stevie, mulai khawatir bahwa makam ibunya akan kehujanan. Dengan tulus ia bertanya, "Ada geluduk mami kehujanan gimana?"

Kejadian selanjutnya pun membuat haru tersendiri. Ketika ada nyamuk yang mengganggu, Jojo kembali mengusirnya sambil mengatakan, "Pergi pergi pergi ini mami kita." Dan kemudian dengan wajar ia menanyakan mengenai usia Stevia Agnecya, "Emang mami sudah tua belum sih? Tapi kok begini (meninggal dunia)."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jeruk nipis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?